Selasa, 29 Juli 2008

F2008 Milik Massa Masih Lamban


MARANELLO - Pembalap Ferrari Felipe Massa mengaku telah berausaha maksimal untuk mengatasi langkah Lewis Hamilton di GP Jerman lalu. Namun lambannya performa F2008 membuat Massa tidak bisa berbuat banyak.

Setiap pembalap pasti memiliki alasan atau pembelaan saat dirinya tampil kurang maksimal di suatu ajang. Hal tersebutlah yang kini dilakukan oleh Massa setelah dirinya gagal meraih podium utama di GP Jerman beberapa waktu yang lalu.

Kala itu pembalap Brasil ini hanya mampu finis di posisi ketiga tepat dibelakang Nelson Piquet Jr yang menempati posisi dua. Sedangkan posisi puncak di tempati oleh Hamilton yang selama ini menjadi seteru utamanya.

Atas haisl yang diraihnya itu Massa beralasan bahwa performa mobil miliknya jauh dari yang diharapkan. Dia merasa kecepatan dari F2008 miliknya masih belum mampu bersaing dengan kecepatan MP4-23 milik McLaren.

Kepada motorizing, Senin (28/7/2008), Massa mengatakan: "Saya tidak mencapai batas kecepatan yang diinginkan. Sungguh sulit menjaga stabilitas kecepatan mobil, awalnya saya berpikir ini hanyalah masalah pada rem."

"Dengan segala kemampuan saya mencoba menyaingi Hamilton, tetapi Ferari saya memang jauh lebih lamban dibandingakan McLaren," lanjut pembalap yang pernah membela tim Sauber ini.

Meski sedikit kecewa, namun Massa mengungkapkan bahwa dia akan terus berusaha untuk meraih yang terbaik bagi dirinya serta tim Ferrari pastinya.

Tidak ada komentar:

The Rain